Wanita Lansia Ditemukan di Pinggir Jalan Pantura Brebes, Diduga Dibuang dan Mengaku Bernama Ruri

Wanita lanjut usia (lansia) yang diperkirakan berusia sekitar 65 tahun diduga dibuang di pinggir jalan pantura Brebes, Rabu (30/3/2022). Nenek yang tak diketahui identitasnya itu ditemukan warga, seorang petani yang hendak ke sawah. Nenek tersebut tergeletak di pinggir Jalan Raya Pantura Desa Bangsri, Bulakamba, Brebes, Rabu pagi.

Kepala Unit Reskrim Polsek Bulakamba, Aiptu Kusnanto mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan warga adanya seorang perempuan tergeletak di pinggir jalan arteri pantura. "Setelah mendatangi lokasi, nenek yang diperkirakan berusia 65 tahun itu kami selamatkan untuk mendapatkan perawatan di RSUD Brebes," kata Aiptu Kusnanto, Rabu sore. Nenek tersebut tergeletak di pinggir jalan dalam kondisi masih hidup tetapi sulit diajak berkomunikasi.

"Beliau hanya menyebutkan namanya ibu Ruri, tetapi ketika ditanya alamatnya, hanya menangis," ucapnya. Yang lebih memprihatinkan, pada tubuh korban ditemukan plaster bekas infus di tangan kanan. Kemudian Unit Reskrim Polsek Bulakamba langsung membawa korban ke RSUD untuk dilakukan perawatan medis.

Diduga nenek tersebut sengaja dibuang di tempat yang dirasa sepi dari keramaian orang. Polisi berharap pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk segera mendatangi RSUD Brebes. "Kemungkinan sengaja dibuang, tapi kami belum mengetahui motif dari kasus ini.

Masih kita selidiki soal penemuan wanita lansia di jalan raya ini," imbuhnya.(*)

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.