Wajah Baru Lucinta Luna Pasca-Operasi Akhirnya Dibuka, Klaim Mirip Lisa Blackpink

Setelah sekian lama berada di Korea Selatan untuk melakukan operasi plastik, kini Lucinta Luna mulai buka perban di kepala dan tunjukkan wajah barunya. Diketahui, Lucinta Luna memutuskan melakukan operasi ganti kepala di Korea Selatan pada 23 Maret 2022 lalu. Selama di Korea, Lucinta Luna selalu menggunakan perban untuk menutupi wajah yang baru saja dioperasi.

Kini, di hadapan Boy William, Lucinta Luna mulai membuka perban di kepalanya. Sebelum membuka perban, Lucinta Luna mengaku telah mengubah namanya menjadi Lucinta Lisa. Pasalnya, ia sekarang sudah merasa sangat mirip dengan penyanyi asal Thailand tersebut.

"Gue tunjukin fotonya Lisa Blackpink," ujar Lucinta Luna. "Literally Lisa Blackpink?" tanya Boy William dikutip dari YouTube BW. pada Kamis (7/4/2022). "100 persen Lisa Blackpink, mirip?" seru Lucinta Luna.

Tak berselang lama, Lucinta Luna mempersilahkan Boy William membuka perban untuk menunjukkan wajahnya setelah operasi untuk pertama kali di depan publik. Lucinta Luna juga menunjukkan wajah barunya di Instagram Story hari ini, Kamis (7/4/2022). Setelah melakukan operasi plastik wajah yang diklaimnya mirip Lisa Blackpink, kini Lucinta Luna memasang tarif endorse sebesar Rp 5 miliar.

Nominal tersebut berlaku untuk satu tahun endorse. Hal ini diungkapkan Lucinta Luna saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Boy William, Kamis (7/4/2022). "Lu sekali di endorse berapa dengan muka baru lu?" tanya Boy William.

"Setahun Rp 5 miliar," jawab Lucinta Luna. Lucinta Luna menegaskan harga tersebut tidak dapat ditawar. "Bisa ditawar enggak? tanya Boy lagi.

"Enggak, enggak ada tawar tawaran," jelas Lucinta Luna. Diketahui, Lucinta Luna mengaku baru saja melakukan operasi plastik wajahnya. Adapun hal ini dilakukan supaya wajahnya menyerupai sang idola, yakni Lisa BLACKPINK. "Gua ini artis Indonesia yang pertama kali melakukan operasi itu. Apalagi kan gua tuh ngefans banget sama idola gua, Lisa BLACKPINK," katanya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.