Thierry Henry Sebut Level Mohamed Salah Sekarang Lebih Baik dari Level Salah Sebelumnya, Tidak Egois

Mantan pemain Arsenal, Thierry Henry mengklaim skuat Liverpool termasuk Mohamed Salah sekarang ini jauh lebih baik daripada level permainan mereka sebelumnya. Dia mengatakan, Mo Salah sekarang 'lebih baik dari sebelumnya' menyusul kemenangan 2 0 leg pertama Liga Champions Liverpool atas Villarreal. Penyerang Liverpool memberikan assist luar biasa untuk gol Sadio Mane yang membuat striker legendaris itu berkata 'wow', seperti yang dia katakan kepada CBS Sports.

Ini adalah semifinal Liga Champions, jadi perjuangan Jurgen Klopp dan para pemainnya tidak akan pernah berjalan mulus. Itulah mengapa mereka memasuki jeda tanpa gol, tetapi segera setelah mereka membuka skor di awal babak kedua melalui gol bunuh diri, Anfield meledak dan Salah melakukan sihirnya dengan mengungguli lawannya untuk memberi Mane gol kedua Liverpool pada malam itu. Setelah pertandingan, Henry membedah apa yang dilakukan Salah dan berbagi bahwa dia kini telah membawa permainannya ke level yang baru.

"Itu lebih dari sekadar umpan yang lucu," kata Henry. “Dia bermaksud menempatkan bola di antara kaki bek. Itu luar biasa". “Umpan Mohamed Salah sangat luar biasa. Salah bermaksud agar itu terjadi. Ini luar biasa. Anda tidak dapat mempertahankan itu".

“Bola bisa melewati itu. Umpan itu, inilah mengapa Mo Salah musim ini, dia lebih baik dari sebelumnya". “Untuk membuat bola itu melewati kaki pada saat tertentu dan dia bersungguh sungguh. Untuk memberikannya kepada Mane. Wow." Kata 'egois' sering dilontarkan ke Salah, tetapi kini ucapan itu adalah keliru.

Pemain berjuluk Raja Mesir itu memberikan assistnya yang ke 14 musim ini – 13 di antaranya tercipta di Liga Inggris. Ini tanpa diragukan lagi adalah periode emas dalam karier legendaris Salah dan mungkin akan mencapai puncak yang luar biasa selama beberapa minggu mendatang. Salah bisa berargumen bahwa dia sudah berada di XI sepanjang masa Liverpool, bayangkan di mana dia akan berada di peringkat jika klub akhirnya memenangkan empat trofi musim ini?

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.