Prilly Latuconsina Geram Persikota Tangerang Kalah, Sebut Ada Keanehan: Wow Pak Wasit

Pemilik saham klub sepak bola Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina protes atas wasit yang memimpin pertandingan saat menghadapi Farmel FC pada babak 16 Besar Liga 3 Nasional. Prilly Latuconsina melalui laman Instagram cerita miliknya geram karena adanya dugaan ketidak adilan wasit dalam memimpin laga tersebut yang membuat timnya harus tumbang 3 0 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (6/3/2022). Dalam unggahannya, sempat terjadi keributan yang terjadi antara wasit dan para pemain Persikota yang dianggap melanggar pemain lawan di kotak penalti.

Tidak hanya itu beberapa kesempatan dari tim Persikota pun dianggap telah lebih dahulu terjebak offside. "Wow pak wasit," tulis Prilly di Instastory. Prilly mengungkapkan beberapa keanehan di laga melawan Farmel yang merugikan Persikota. Mulai dari keputusan terkait offside, pelanggaran, hingga kurang tegasnya wasit.

"Keanehan yang terjadi di pertandingan ini onside jadi offside, tidak pelanggaran jadi pelanggaran, harusnya tidak kartu jadi kartu, membuat saya sedih sama kondisi persepakbolaan di Indonesia. Saya berharap hal seperti ini tidak terjadi lagi, sangat disayangkan sekali hal ini seperti terjadi. @pssi," tulis Prilly lagi. Prilly pun menganggap dalam pertandingan tersebut ada ketidak adilan. Itu not fair," tulis Prilly sambil menggelengkan kepala dengan wajah tak percaya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Prilly Latuconsina menambah daftar panjang artis yang memiliki klub sepak bola di Indonesia. Prilly Latuconsina resmi menjadi pemilik klub sepak bola Persikota Tangerang, yang kini bermain di kasta ketiga Liga Indonesia, Minggu (30/1/2022), Kabar akuisisi Persikota itu diumumkan langsung oleh Prilly Latuconsina, di laman Instagramnya.

Dengan begitu, Prilly berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Persikota Tangerang. Selain itu, Prilly juga berambisi untuk membawa Persikota ke Liga 1 yang merupakan kasta tertinggi turnamen di sepak bola Tanah Air, bahkan menjuarainya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.