POPULER REGIONAL: Gadis Ditemukan Terikat di Tabanan | Kecelakaan Maut di Jalur Puncak Bogor

Kecelakaan melibatkan dua mobil terjadi di Jalan Raya puncak Bogor, tepat saat perayaan hari pertama Idul Fitri, Senin (2/5/2022). Akibat kejadian itu satu orang tewas. KanitLakaLantasPolresBogorIpdaAnggaNugrahamenjelaskan, awalnya mobilDaihatsu Xenia nopol F 1207 NY dikemudikan oleh M dan ditumpangi beberapa orang bergerak dari arah Gadog ke Puncak. Pengendara mobil ini mencoba menyalip beberapa kendaraan di depannya.

"Di TKP kondisi jalan lurus, pada saat bergerak ke kanan jalan mendahului beberapa kendaraan minibus di depannya," kata Ipda Angga saat dikonfirmasi wartawan. Saat menyalip, mobil ini tiba tiba hilang kendali setelah memacu kecepatan tinggi. Akhirnya mobil ini terlibat tabrakan adu banteng dengan mobil lain yang tengah bergerak turun dari arah Puncak.

"Kendaraan Daihatsu Xenia hilang kendali kemudian menabrak kendaraan Mitsubishi Pajero Sport nopol E 1112 XX yang datang dari arah Puncak," kata Angga. Kedua mobil yang terlibat kecelakaan ini pun ringsek setelah terlibat tabrakan ini. Pengemudi mobil Daihatsu Xenia inisial M pun dilaporkan meninggal dunia pasca kecelakaan.

"Pengemudi kendaraan Daihatsu Xenia yang bernama M mengalami luka berat di bagian kepala, meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi," terangnya. Kemudian 3 orang penumpang mobil Xenia ini mengalami luka berat termasuk 1 penumpang Pajero Sport yang juga mengalami luka berat. Sementara 3 penumpang Pajero Sport lainnya tercatat mengalami luka ringan.

"Jumlah korbankecelakaan, meninggal dunia 1 orang, luka berat 4 orang dan luka ringan 3 orang," ungkap Angga.

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.