Polres Jakbar Gagalkan Peredaran Ratusan Kilogram Ganja Jaringan Sumatera-Jawa

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menggagalkan peredaran ratusan kilogram narkoba jenis ganja jaringan lintas Sumatera Jawa. Pengungkapan ini dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce. Dia menyebut penggagalan peredaran narkoba itu dilakukan pada Sabtu (11/6/2022) lalu.

"Ya benar, kami berhasil menggagalkan peredaran gelap Narkoba jenis daun ganja," ujar Kombes pol Pasma Royce, Selasa (14/6/2022). Sementara itu, Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Akmal menyebut pola jaringan peredaran narkoba lintas provinsi ini mirip dengan pengungkapan pengungkapan sebelumnya. "Pengungkapan Jaringan Narkoba Lintas provinsi Provinsi Sumatera Jawa ini Kami berhasil mengamankan ratusan kilogram narkoba jenis daun ganja," jelasnya.

Meski begitu, Akmal belum membeberkan jumlah barang bukti yang berhasil disita sekaligus apakah ada tersangka yang ditangkap dalam kasus ini. Sejauh ini pihak kepolisian, lanjut Akmal, masih melakukan pendalaman soal pengungkapan jaringan narkoba jenis ganja lintas provinsi ini. "Saat ini kami masih melakukan proses penyidikan lebih lanjut dan akan kami beberkan dalam waktu dekat ini," tutupnya.

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.