Polisi Sebut Wanda Hamidah Ingin Mediasi dengan Mantan Suaminya

Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan Wanda Hamidah kooperatif selama jalani pemeriksaan terkait dugaan perusakan properti rumah Daniel Patrick, mantan suaminya. "WH kooperatif. Dia juga tahu prosesnya," kata Yogen Heroes Baruno di Polres Metro Depok, Jawa Barat, Senin (30/5/2022). Menurut Yogen, Wanda Hamidah juga menginginkan adanya mediasi dan menyelesaikan masalahnya dengan Patrick secara kekeluargaan.

"Dari pribadi WH sendiri bersama lawyer juga menginginkan adanya mediasi terkait kasus ini," ucapnya. Yogen mengungkapkan, alasan Wanda ingin berdamai dengan Daniel, karena perseteruan mereka adalah masalah keluarga "Namun, kami meminta untuk dari pihak sana untuk membuka proses mediasi untuk kita untuk mediasi ini," jelasnya.

Yogen menegaskan pihaknya akan memfasilitasi perdamaian antara Wanda Hamidah dengan Daniel Patrick atas masalah keduanya. "Nanti kita akan sampaikan juga ke pelapor apakah bersedia untuk dilakukan mediasi. Kita siap saja memfasilitasi," ujar Yogen Heroes Baruno. Diberitakan sebelumnya, Wanda Hamidah terlibat cekcok dengan mantan suaminya, Daniel Patrick saat menjemput anaknya, Minggu (15/5/2022).

Wanda Hamidah diduga melakukan pengerusakan di kediaman Daniel Patrick, saat ingin menjemput anaknya, Malakai. Aksi nekat diduga pengerusakan jendela rumah Daniel, diakui Wanda Hamidah karena ia frustasi dan emosi, karena anaknya tidak diizinkan mantan suami dibawa pulang olehnya. Karena tak terima jendela rumahnya dirusak, Daniel Patrick melaporkan Wanda Hamidah ke Polres Metro Depok, Selasa (17/5/2022) dan akan meneruskan kasus ini ke ranah hukum.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.