Peringkat Keamanan Toyota Promo Veloz ASEAN NCAP!

Peringkat Keamanan Toyota Ptomo Veloz ASEAN NCAP! Dua minggu sejak dirilis dan Toyota Veloz 2022 terus menjadi berita. Kabar baik, tentu saja. Yang terbaru dari 7-seater terbaru Toyota adalah peringkat keamanan sempurna dari 5 bintang dari ASEAN NCAP.

Sekarang papan nama sendiri, Veloz bukan lagi varian tertinggi dari Avanza. Setelah menjadi model baru, ia hadir dengan berbagai fitur yang diharapkan dari Toyota. Di luar, Anda akan melihat bahwa ia memiliki tampilan yang jauh lebih kejam dibandingkan dengan Toyota Avanza 2022. Itu sebagian besar karena bagian depan dan tengah panggangan sarang lebah yang menganga. Anda bisa Melihat Promo Terbaru Veloz.

Unit lampu depannya serupa, tetapi bagian krom dua tingkat di antaranya telah diubah menjadi bagian yang solid, dengan lencana Toyota sekarang ditempatkan di bagian grill. Panggangan bawah berpalang tetap di bawah sarang lebah untuk memamerkan lebih banyak garis di ujung depan Veloz.

Potongan aksen Chrome membatasi lampu kabut di Veloz untuk menambahkan sentuhan berkelas. Kusen jendela bawah krom memberikan aksen bersih yang bagus pada garis sabuk. Pada saat yang sama, kit sampul dengan dagu, samping, dan rok belakang juga memberikan daya tarik yang sporty. Tampilan eksterior dibulatkan oleh satu set velg 17 inci baru.

Veloz juga lebih panjang, lebih lebar, dan lebih tinggi dari Avanza. Berukuran 4475mm, 1775mm, dan 1700mm, lebih panjang 80mm, lebih lebar 45mm, dan lebih tinggi 70mm. Aneh tapi diharapkan, adalah fakta bahwa ia mempertahankan jarak sumbu roda yang sama di 2.750mm, dan masih memiliki ground clearance yang sama di 190mm. Ini masih saudara dari Avanza, jadi kami tidak bisa berharap banyak perubahan pada bagian bawah. Semuanya baik-baik saja, semuanya baik-baik saja.

Bagaimana Peringkat Keamanan Toyota Promo Veloz ASEAN NCAP?
Peringkat Keamanan NCAP ASEAN
Sebelum kita membahas itu, apa itu ASEAN NCAP? Pertama, setiap mobil baru yang pernah dirilis di manapun di dunia harus melalui New Car Assessment Program (NCAP). Daerah yang berbeda memiliki standar mereka sendiri dan standar kami di ASEAN adalah salah satu yang paling ketat. Ada juga aspek yang berbeda untuk penilaian.

Pertama adalah Perlindungan Penghuni Dewasa (AOP). Inilah yang biasa kita lihat saat mobil melaju tepat ke arah tabrakan depan, benturan samping, dan pelindung kepala. Ini membuat 40% dari kelas kendaraan dan Veloz mendapat 34,88 mengesankan dari 40.

Selanjutnya adalah Child Occupant Protection (COP). Anak-anak yang akan mengendarai Veloz dan orang tua mereka akan senang mengetahui bahwa Veloz mendapat nilai sempurna dalam tes perlindungan benturan depan dan samping. Dengan jangkar ISOFIX untuk kursi anak menjadi standar, ia mendapat 10,78 dari skor maksimum 12. Itu dan skor dampaknya membawa peringkat COP Veloz menjadi 17,17 dari 20.

Veloz hadir dengan banyak fitur keselamatan standar. Ini termasuk ABS, EBD, dan indikator/pengingat sabuk pengaman. Dengan tambahan peringatan keberangkatan jalur, peringatan tabrakan ke depan, bantuan penjagaan jalur, dan pengereman darurat otonom, ia mendapat peringkat 16 dari 20 untuk peringkat Bantuan Keselamatan ASEAN NCAP.

Tes keempat adalah Tes Keselamatan Pengendara Sepeda Motor. Meliputi deteksi titik buta, penerapan lampu sorot otomatis, dan perlindungan pejalan kaki, Veloz berhasil mendapatkan peringkat 11,92 atau 12 dari 20 untuk pengujian ini. Anda bisa Mengetahui juga promo Veloz jakarta

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.