Melalui Program Hebat, SiCepat Catat Pertumbuhan Pengiriman 32 Persen

Program Hadiah Lebaran SiCepat (Hebat) mampu meningkatkan jumlah pengiriman barang. "Melalui program ini, SiCepat telah mencatatkan pertumbuhan hingga 32 persen pengiriman dari marketplace Tokopedia dan Shopee," kata Wiwin Dewi Herawati selaku Chief Marketing & Corporate Communication Officer SiCepat dalam keterangannya, Sabtu (4/6/2022). Program Hebat ini, kata dia dimaksudkan sebagai stimulus bagi seller marketplace dan social commerce untuk terus meningkatkan bisnisnya.

Program ini sebagai salah satu upaya SiCepat Ekspres untuk turut membangkitkan perekonomian Indonesia. ‘’Program ini menjadi motivasi bagi Sahabat SiCepat untuk meningkatkan penjualan. Harapannya, para seller Sahabat SiCepat ini juga terus mendukung kami dengan setia menggunakan layanan pengiriman SiCepat,’ katanya. Saat sesi pengumuman program Hebat Shopee, toko online LBagStore sukses mencatatkan resi tertinggi dan membawa pulang hadiah grand prize berupa 1 unit mobil Toyota Yaris.

Toko CharlotteQuinn, Zaskia Mecca Official Shop, dan Oclo.Official menduduki posisi 2,3,dan 4 dan mendapatkan hadiah unit mobil Renault Triber RXZ M/T. Program Hebat Tokopedia, pencatatan resi tertinggi diraih oleh toko Ultra Voucher yang membawa pulang hadiah 1 unit mobil Toyota Yaris. Posisi selanjutnya diraih oleh LBagStore, Wings Official Store, dan Wardah Official Store dengan hadiah unit mobil Renault Triber RXZ M/T.

"Pada program Hebat khusus seller social commerce (non marketplace) hadiah grand prize berhasil diraih oleh toko Heaven Lights yang membawa pulang hadiah uang tunai Rp 20 juta," katanya. Haikal Kamil, owner Zaskia Mecca Official Shop mengatakan, SiCepat bukan hanya layanan ekspedisi bagi kami, tapi juga sumber motivasi. "Lewat program Hebat ini, bukan hanya kami para owner yang termotivasi, namun juga karyawan kami yang juga semangat untuk terus memajukan bisnis,’’ katanya.

Wiwin Dewi menambahkan, pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati hati dengan modus penipuan yang mengatasnamakan SiCepat Ekspres. SiCepat Ekspres tidak pernah meminta biaya apapun kepada seller yang mendapatkan hadiah program Ketupat. Untuk informasi lengkap terkait pemenang program Hebat bisa diakses melalui laman resmi SiCepat Ekspres.

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.