Bangun Infrastruktur, Kota di Argentina Kumpulkan Dana Melalui Penambangan Kripto

Salah satu kota di Argentina, Sorradino mulai menambang kripto untuk mengumpulkan dana yang digunakan untuk membangun infrastruktur kereta apinya. Sorradino yang berada di Provonsi Santa Fe, merupakan kota yang memiliki jumlah penduduk sebanyak 6.000 orang. Kota ini telah membeli enam kartu grafis dan akan membeli rig penambangan dalam waktu dekat. Menurut Walikota Sorradino, Juan Pio Drovetta mengungkapkan tindakan inisiatif ini dilakukan untuk menambang cryptocurrency yang didukung oleh komunitas lokal.

Seperti kota kecil lainnya di Argentina, pandemi Covid 19 telah memukul ekonomi kota ini dan menyebabkan inflasi. Sorradino juga berjuang untuk membiayai peningkatan infrastruktur kereta apinya, yang kembali digunakan untuk pertama kalinya dalam 33 tahun tahun. Drovetta memperkirakan operasi penambangan di Sorradino akan menghasilkan pendapatan bulanan sekitar beberapa ratus dolar Amerika Serikat. Namun dia tidak memberikan informasi mengenai koin mana yang akan ditambang di Sorradino.

Drovetta hanya menekankan, meskipun tidak ada pembelian langsung kripto yang direncanakan, penambangan tetap menjadi pilihan investasi yang aman. “Kami tidak membeli cryptocurrency dan mencari untung dari langkah spekulatif di mana kami, baik menang atau kalah. Apa yang akan kami lakukan adalah menghasilkan cryptocurrency, jadi kami akan selalu menang,” ujar walikota Sorradino, yang dikutip dari Cointelegraph.com. Drovetta menambahkan, Sorradino berencana untuk membayar pajak dari pendapatan pertambangannya.

Jika Sorradino sudah memulai operasi penambangannya, maka kota ini dapat menjadi contoh unik dari investasi komunitas langsung dalam penambangan kripto. Karena biasanya, pemain pertambangan membeli kapasitas daya di kota kota kecil, seperti Bitmain di kota Rockdale di Texas atau bahkan pemerintah pusat yang berencana untuk membangun kota pertambangan, seperti proyek Salvador yang terkenal “Bitcoin City. ”

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.