Bakal Adu Tinju dengan Irma Darmawangsa, Barbie Kumalasari Lakukan Persiapan Fisik: Pakai Pelatih

Irma Darmawangsa dan Barbie Kumalasari tengah menyiapkan diri beradu tinju di atas ring. Barbie Kumalasari kini giat melakukan latihan fisik guna memperkuat fisiknya. Selain itu, wanita berusia 40 tahun ini juga melakukan diet untuk menyeimbangkan berat badan dengan Irma Darmawangsa.

"Sekarang udah latihan, tapi kan aku lagi diet juga." "Jadi aku harus turunin berat badan 10 Kg untuk menyeimbangkan sama lawan," ujar Barbie Kumalasari saat menjadi bintang tamu di acara Talks Show Pagi Pagi Ambyar, Rabu (18/5/2022). Untuk mematangkan sesi latihannya, Barbie Kumalasari turut didampingi oleh pelatih.

"Latihan aku pakai pelatih tinju aku." "Oh udah tahu (teknik memukul) dong pasti," ungkap Barbie Kumalasari. Namun, ia mengaku masih belum banyak latihan lantaran fokus untuk menurunkan berat badan. "Jujur aja aku baru dua kali latihan, karena ya itu aku harus nurunin cepet banget. Jadi jangan terlalu banyak olahraga banget."

"Karena nanti masa ototnya naik, turunnya malah lama," papar wanita kelahiran Jakarta itu. Barbie Kumalasari curiga hingga menduga Irma Darmawangsa sebagai dalang di balik aksi penjambretan kalung berliannya. Untuk melampiaskan kekesalannya, wanita bernama lengkap Kumalasari Mukhlisah itu mengajak Irma Darmawangsa bertanding di ring tinju.

Bahkan, Barbie Kumalasari mengaku dendam dengan Irma Darmawangsa, lantaran kalungnya yang hilang tak kunjung kembali. "Iyalah (dendam), sampai sekarang (kalungnya) nggak balik balik," ujar Barbie Kumalasari. Bukan tanpa alasan, Barbie Kumalasari menduga Irma Darmawangsa merupakan otak di balik insiden penjambretan itu.

Menurut Barbie Kumalasari, kejadian ini bermula saat keduanya akan pergi berolahraga bersama Irma Darmawangsa. Wanita kelahiran 7 Mei 1982 itu diminta Irma Darmawangsa untuk memarkirkan mobilnya di dekat tikungan. "Awalnya aku tu nggak mau parkir di situ, pengen parkir di tempat lain, tapi dia (Irma Darmawangsa) yang nyuruh mobil aku parkir di tikungan pinggir jalan sebelum Pasar Baru," kata Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari sempat menolak parkir di situ, namun Irma Darmawangsa meyakinkan jika lokasi itu aman. Sebetulnya, Barbie tak memikirkan apa yang akan terjadi padanya. Justru yang ia khawatirkan adalah mobilnya, Barbie malah takut dibaret orang tak dikenal.

"Justru dia bilang 'Udah lo parkir di sini, biasanya rambut gue kalau beli catokan, gue biasanya jalan sama Irfan, gue parkirnya di sini, aman'." "Nah itu kan persis tikungan, sementara mobilku kan gede banget aku bilang 'Lo nggak salah parkir di sini?'." "Aku justru nggak mikir aku kenapa kenapa ya, yang aku pikirin mobil gue. Takut dibaret orang atau apa, soalnya kan mencolok banget," jelas Barbie Kumalasari.

Kemudian, Barbie Kumalasari mengungkapkan kecurigaannya jika Irma Darmawangsa merupakan dalang penjambretan. Kronologi kejadian bermula saat ia turun dari mobil, tiba tiba datang dua orang pemuda mengendarai sepeda motor. Kedua pemuda tersebut langsung menjambret kalung berlian yang ia pakai.

"Dia itu nggak nganterin aku persis di depan moncong mobil aku, tapi dia cuma nge drop in aku di pinggir jalan. Jauh jaraknya, jadi aku harus nyebrang." "Nah kenapa aku curiga, masak gue baru nyebrang baru berapa detik turun dari mobilnya, tiba tiba ada dua orang cowok." "Naik motor ngedekatin aku dari lawan arah nggak pakai helm (ngambil kalung berlian aku)," terang Barbie Kumalasari.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.